Aplikasi Kartu Pelajar Menggunakan Format Excel

Aplikasi Kartu Pelajar Menggunakan Format Excel ini merupakan aplikasi excel yang diolah sehingga dapat memudahkan anda dalam membuat Kartu Pelajar dengan mudah. Aplikasi Kartu Pelajar atau Kartu Siswa ini sangat mudah untuk digunakan karena format sudah tersedia dan anda tinggal memasukan data siswa saja. Untuk Preview anda dapat lihat pada Contoh Kartu Pelajar pada gambar dibawah. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk Kartu Pelajar SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Aplikasi Kartu Pelajar Excel


Pembuatan kartu pelajar sangatlah penting mengingat fungsi dari kartu pelajar itu sendiri sebagai identitas siswa suatu sekolah. Aplikasi Kartu Pelajar Excel ini sangat cocok untuk anda yang belum mahir menggunakan aplikasi komputer, sehingga menyulitkan anda dalam membuat Format Kartu Pelajar dalam aplikasi ini.

Berikut ini saya akan paparkan cara membuat Kartu Pelajar dengan Aplikasi Kartu Pelajar Sekolah ini, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :



  • Download Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Download
  • Selanjutnya klik tombol "profil" ganti dengan nama sekolah dan kepala sekolah anda.


  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • Selanjutnya klik menu edit data. nah sekarang edit data siswanya, kemudian potonya, dengan cara klik tombol edit foto lalu pilih change picture, bila ukuran foto telah pas, klik tombol kembali.


  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA
    Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • lanjut, berikutnya klik tombol "edit stempel", ganti nama sekolah, kecamatan dan kabupaten


  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • Gambar diatas hanya contoh, silahkan upload gambar sesuai dengan pas poto terbaru siswa ukuran 3x4. Nah jika semua telah selesai berikutnya silahkan klik tombol cetak kartu sehingga hasilnya terlihat seperti berikut.


  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA

    Diharapkan dengan Aplikasi Kartu Pelajar Menggunakan Format Excel ini dapat mempermudah anda dalam membuat Kartu Pelajar disekolah anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

    Related Posts:

    1 Response to "Aplikasi Kartu Pelajar Menggunakan Format Excel"

    1. aplikasinya bagus tapi sayang tidak bisa didownload hikhikhik...

      BalasHapus