Aplikasi Pembayaran SPP Dengan Excel

Aplikasi Pembayaran SPP Dengan Excel ini merupakan sebuah aplikasi yang berbasiskan excel yang dibuat sedemikian rupa untuk membantu anda dalam mengelola pembayaran SPP. Aplikasi Pembayaran SPP ini mungkin saat ini tidak berlaku untuk sekolah penerima BOS, tetapi untuk yang masih memungut SPP, Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah ini mungkin bisa membantu.

Aplikasi SPP/ Aplikasi Pembayaran SPP berbasis excel ini dapat menunjang anda untuk bekerja lebih efektif dan efisien karena didalamnya dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap lainnya. Aplikasi Pembayaran SPP ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Aplikasi Pembayaran SPP dengan Excel ini sangat mudah untuk dioperasionalkan, dan bahkan masih bisa untuk disesuaikan dengan kebutuhan sekolah anda.

Aplikasi Pembayaran SPP Excel

Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah

Selain Pembayaran SPP, aplikasi SPP ini juga dilengkapi untuk mengelola keuangan lainnya seperti infak dan OSIS. Jadi untuk sekolah yang menerapkan banyak program, sistem keuangannya bisa anda gunakan aplikasi ini untuk menunjangnnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi keluaran terbaru 2016 yang dibuat oleh Yusmadani, S.Pd dengan blognya http://www.yusma.net. 

Fitur lainnya yang ditawarkan dalam aplikasi SPP/ aplikasi pembayaran SPP ini adalah adanya surat penggilan yang secara otomatis datanya diambil dari siswa yang menunggak. Dengan informasi dan data yang rinci dan jelas maka dijamin aplikasi ini bisa memberikan kemudahan dalam mengelola keuangan disekolah anda.

Diharapkan dengan Aplikasi Pembayaran SPP Dengan Excel ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak khususnya guru kelas/ wali kelas yang belum memiliki Aplikasi PKKS Excel ini. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Pembayaran SPP Dengan Excel"

Posting Komentar