Aplikasi Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Excel

Aplikasi Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Excel ini merupakan salah satu formulir BOS/ Format BOS yang dipakai dalam LPJ BOS. Untuk anda yang belum memiliki Format BOS K1|K2|K3|K4|K5|K6|K7|K7a dalam bentuk Aplikasi Excel ini silahkan download langsung filenya. Aplikasi BOS atau Format BOS ini akan saya jelaskan sedikit mengenai cara pengisian format bos untuk masing-masingnya.

Dengan Format BOS dalam bentuk aplikasi excel ini akan mempermudah dalam perhitungan angka, jumlah, total, dll tanpa menghitung manual. Seperti biasanya format bos ini sudah diberi rumus pada bagian (cell) tertentu untuk penjumlahan otomatis. Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a yang saya gunakan ini merupakan format bos terbaru 2017.

Aplikasi BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7

Format BOS K1K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Excel

Format BOS K1 adalah format yang berisi data Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah, sedangkan Format BOS K2 merupakan data yang berisis Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah. Format BOS K3 ini adalah format yang berisi data rincian masuk uang baik yang berasal dari BOS dan sumber dana lainnya serta keluar uang kepihak ketiga. Format BOS K4, K5, K6 merupakan Buku Pembantu yang terdiri dari Buku Pembantu KAS, Bank, dan Pajak. Format BOS K7 adalah format yang berisi data realisasi jenis anggaran sedangkan Format BOS K7a merupakan data rekap penggunaan dana BOS.

Download Aplikasi Formulir/ Format BOS 2017 :
Format BOS-K1


Dalam pembuatan atau pengisian Aplikasi Format BOS K7 ini sebenarnya sangat simpel, karena hanya memindahkan angka-angka atau nominal yang terdapat dalam BKU (K3) kedalam K7 dengan penempatan yang sesuai dengan Jenis Kegiatan yang terdaftar pada Formulir BOS K7. Misalnya sekolah anda mengirimkan seorang guru untuk mengikuti MGMP yang tentunya ada biaya yang harus dikeluarkan, yaitu dana transport misalnya. Tentu dalam BKU itu ditulis secara rinci (untuk transpor MGMP), sedangkan dalam K7, jika kita lihat Jenis Kegiatannya maka yang paling sesuai adalah pada jenis kegiatan " Peningkatan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan " pada poin 4.1- 4.1.1.

Diharapkan dengan Aplikasi Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Excel ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat membuat dan mengisi Format BOS/ Formulir BOS. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Excel"

Posting Komentar