Download Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Excel 2017/2018

Download Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Excel 2017/2018 ini merupakan aplikasi sekolah terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Seiring dengan kemajuan teknologi, guru dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan berbagai fasilitas IT yang tersedia. Untuk itu Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran (SMP/MTs/SMA/MA/SMK) ini hadir untuk menunjang kinerja anda.

Aplikasi Administrasi Guru dengan Excel ini akan mempermudah anda dalam membuat berbagai administrasi pembelajaran dan administrasi kelas menjadi lebih praktis. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan aplikasi dengan fitur lengkap ini sebagai bahan pertimbangan dalam rangkat efektifitas dan efisiensi dalam bekerja.

(sumber : www.gurugaleri.com)

Aplikasi Administrasi yang saya bagikan ini dapat memuat berbagai data perangkat pembelajaran guru seperti RPP, Silabus, Prota, Promes, KKM, Kaldik, Absen, Jurnal, Format Nilai, Jadwal Pelajaran, dan masih banyak administrasi lainnya yang terintegrasi dalam satu file aplikasi.



Diharapkan dengan Download Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Excel 2017 ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak dalam menyerap informasi terbaru. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Excel 2017/2018"

Posting Komentar