Aplikasi Administrasi Wali Kelas Excel SMP, SMA, SMK 2017

Aplikasi Administrasi Wali Kelas Excel SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Seiring dengan perkembangan IT di era sekarang ini, guru termasuk Wali Kelas harus mempu memanfaatkannya dalam menunjang kinerja dalam mengelola kelasnya. Dalam pembuatan Administrasi Wali Kelas saja bisa memanfaatkan Aplikasi Excel agar lebih efektif dan efisien.

Download Aplikasi Wali Kelas Excel SMP, SMA, SMK 2017

Mengelola kelas bukan kewajiban yang mudah apalagi ditambah dengan tuntutan Administrasi yang banyak. Untuk itu Aplikasi Wali Kelas ini mungkin bisa membantu anda dalam membuat berbagai perangkat administrasi baik untuk Wali Kelas SMP/SMA/SMK, maupun Madrasah. Berikut Fitur yang tersedia dalam Aplikasi ini.

  1. Data Siswa
  2. Jadwal Pelajaran
  3. Jadwal Piket Kelas
  4. Struktur Organigram Kelas
  5. Denah Duduk
  6. Format Inventaris Kelas
  7. Diagram Absen
  8. Laporan Bulanan
  9. Keadaan Siswa
  10. Data Prestasi dan Permasalahan Siswa

Untuk mendapatkan Aplikasi ini silahkan untuk mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Download Juga !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Wali Kelas Excel SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak dalam menyerap informasi terbaru. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Wali Kelas Excel SMP, SMA, SMK 2017"

Posting Komentar