Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel (Update 2017)

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel (Update 2017) ini merupakan sebuah aplikasi yang berbasiskan excel yang dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan administrasi perpustakaan yang terbilang rumit dan banyak. Dengan aplikasi perpustakaan sekolah ini, mudah-mudahakn administrasi perpustakaan yang banyak itu dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Bagi anda pengelola perpustakaan silahkan segera Download Aplikasi Perpustakaan Sekolah ini secara gratis.

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel

Aplikasi Perpustakaan Sekolah adalah sebuah aplikasi perpustakaan excel yang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan tuntutan administrasi perpustakaan. Semoga Aplikasi Perpustakaan Sekolah ini dapat memudahkan anda dalam mengemban tugas sebagai kepala perpustakaan. Dengan satu Aplikasi Perpustakaan Sekola ini, semua administrasi perpustakaan sekolah sudah tercover dengan lengkap dan mudah.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur penting yang akan anda perlukan untuk memenuhi administrasi perpustakaan sekolah anda. Fitur disini yang dimaksud adalah jenis administrasi penting seperti Data Sekolah, Data Buku, Data Siswa, Data Kelas, Laporan Bulanan, Catatan Pinjaman Buku, Klasifikasi Buku, Daftar Kunjungan, dan administrasi penting lainnya.

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel (Update 2017)




Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”

Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.
a) Perpustakaan Nasional;
b) Perpustakaan Umum;
c) Perpustakaan Sekolah/Madrasah;
d) Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan
e) Perpustakaan Khusus.

Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel (Update 2017) ini dapat mempermudah anda dalam mengelola perpustakaan dan adminisistrasi perpustakaan dengan baik di Sekolah anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel (Update 2017)"

Posting Komentar