Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (Update 2017)

Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah ini merupakan Aplikasi Excel yang didesai khusus untuk pembuatan Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah baik untuk SD/ Mi, SMP/ MTs, dan SMA/ SMK/ MA. Dengan Aplikasi ini, pembuatan Administrasi Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah (US) dapat dibuat dengan lebih cepat dan mudah. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memangku tugas Panitia UN dan US (KKP UN/ US) untuk mengefektifkan dan mengefesiensikan pekerjaan anda dalam memenuhi Administrasi Ujian Nasional/ Ujian Sekolah disekolah anda.

Aplikasi Administrasi Ujian (UN, US, UAS, UKK)

Bagi anda yang belum memilikinya dan bahkan belum pernah mencoba membuat Perlengkapan Administrasi UN dan US dengan menggunakan Aplikasi Excel, segera Download Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (Update 2017) ini, Dalam Apllikasi ini tersedia berbagai Menu lengkap untuk memenuhi berbagai perlengkapan administrasi Ujian, terutama UN dan US yang diantaranya :

    Aplikasi Administrasi Ujian Nasional (UN), Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah (US),
  1. Nominasi,
  2. Pembagian Ruang,
  3. Kartu peserta ujian,
  4. Jadwal Tes,
  5. Daftar peserta per ruang,
  6. Nomor tempel meja ujian,
  7. Daftar hadir/absensi,
  8. Denah ruang,
  9. Denah duduk
  10. Pada bagian kanan menu nya
  11. Jadwal Pengawas,
  12. Nama-nama pengawas,
  13. Berita acara Ujian,
  14. Tata Tertib Ujian,
  15. Daftar hadir pengawas,
  16. Sampul soal ujian,
  17. Label Ruangan Ujian,
  18. Serah terima lembar jawaban
  19. Daftar nilai. 


Bagi anda yang sering mendapat tugas sebagai Panitia Ujian/ KKP tentu sangat paham betul mengenai daftar menu yang tersedia diatas, dan bahkan saya kira untuk pengisian data pun sangat mudah karena aplikasi excel merupakan aplikasi yang lazim untuk para guru dan memang mudah untuk digunakan. Setelah semua data dapat diinput dengan baik, maka anda tinggal print out semua kebutuhan Perlengkapan Administrasi Ujian yang anda perlukan dalam bentuk Hard File. 

Selain Administrasi Ujian (UN dan US) saya juga menawarkan Perlengkapan Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah termasuk USBN secara manual, tetapi masih dalam aplikasi excel namun dari format lebih fleksibel untuk dirubah atau diedit, dan yang pasti Contoh Administrasi UN dan US/ BN ini merupakan Format yang sudah sering gunakan pada sekolah saya. Jika anda berminat anda bisa mendownloadnya dibawah.

Artikel Terkait !!!
Program Kerja Ujian Nasional dan USBN
Administrasi UN dan USBN Manual Excel

Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (Update 2017) ini dapat mempermudah anda dalam membuat Perlengkapan  Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (USBN). Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download File penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (Update 2017)"

Posting Komentar