Aplikasi Data Base Sekolah Dengan Excel Untuk SD, SMP, SMA/SMK

Aplikasi Data Base Sekolah Dengan Excel ini merupakan aplikasi berbasis aplikasi excel yang didesain sedemikian rupa sehingaa mampu membuat data base (pusat data) sekolah menjadi lebih mudah. Aplikasi Data Base (Aplikasi Pusat Data) Sekolah ini dapat digunakan untuk keperluan semua jenjang sekolah seperti SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ MA/ SMK. Sekolah merupakan lembaga yang memiliki berbagai komponen yang harus diorganisir yang tentunya memerlukan pengolahan dan penyimanan data pusat sebagai bahan manajemen sekolah.

Aplikasi Data Base Sekolah Excel

Disini saya hadirkan satu aplikasi penting yang saya dapatkan dari salah satu sumber terpercaya dalam membuat aplikasi jenis ini. Dalam Aplikasi Data Base Sekolah ini dapat memuat berbagai data penting seperti Aplikasi Database Siswa, Aplikasi Database Guru, Aplikasi Database Tenaga Kependidikan, dan Data Base Sekolah pada umumya yang terintegrasi kedalam satu aplikasi ini.

Aplikasi Data Base Sekolah Otomatis
Format Excel merupakan sebuah Aplikasi Sekolah yang mencakup Database sekolah secara Full Dan Otomatis dengan Format File Microsoft Excel.Xslm yang dapat di gunakan untuk Sekolah-Sekolah Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Untuk membuat dan mencetak semua kebutuhan Administrasi Sekolah.

 Aplikasi Data Base Contoh Data Base Cara Membuat Data Base  Data Base adalah


Sedikit saya jelaskan berbagai menu penting dalam aplikasi ini seperti yang nampak preview Aplikasi Data Base Sekolah Dengan Excel dari aplikasi ini. Berbagai menu penting tersebut diantaranya :
  1. Input Data SekolahInput Data Guru
  2. Input Data Siswa
  3. Input Data UTS
  4. Input Data Nilai Semester
  5. Input Data Nomor Peserta
  6. SK Pembagian Tugas Mengajar
  7. Jadwal Mengajar
  8. Rekapitulasi data Base
  9. Kolom Wali Kelas
  10. Kolom Jumlah Jam dan Jumlah Rombel
  11. Daftar Hadir Siswa
  12. Jurnal Kelas
  13. Cetak Nilai dan KKM
  14. SK Yayasan
  15. SKTM
  16. Cetak Kartu Ujian
  17. Kelas, Asal dan Jenis Kelamin
  18. Cetak Buku Induk

Dalam pengoperaiannya Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena aplikasi ini berbasiskan aplikasi Excel yang tentunya aplikasi yang sangat populer dan lazim dikalangan dunia pendidikan terutama bapak/ ibu guru sekalian. Jika kita menilik pada daftar menu diatas, maka file ini akan sangat cocok digunakan untuk berbagai perangkat sekolah mulai dari PKS Kurikulu, PKS Kesiswaan, PKS Sarana Prasarana, PKS Humas, dan bahkan KKP Ujian Sekolah.

Diharapkan dengan Aplikasi Data Base Sekolah Dengan Excel ini dapat mempermudah anda dalam mengolah Data Base Sekolah / Database Sekolah anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Data Base Sekolah Dengan Excel Untuk SD, SMP, SMA/SMK"

Posting Komentar