Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Excel Sekolah

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Excel Sekolah ini merupakan aplikasi berformat exe yang dapat memudahkan anda dalam mengelola surat masuk dan surat keluar disekolah. Aplikasi Surat Keluar dan Surat Masuk yang mana aplikasi ini disertai Scan Surat Asli, kemudian Aplikasi Tata Persuratan bisa untuk Mengatur, Mencatat Keluar Masuk Surat Dinas Sekolah, Keuangan dilengkapi dengan Pengkodean. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis dan menggunakannya untuk keperluan persuratan sekolah ataupun perkantoran.

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar ini sangat memudahkan bagi sekolah dalam mengarsipkan dan mengatur keluar masuknya surat dinas sekolah. Aplikasi Persuratan ini bukan dibuat dengan berbasiskan aplikasi excel ataupun acsess, dalam sebuah file terkompresi, tidak menggunakan prosedur instalasi, dan dapat digunakan secara portabel dengan menempatkannya pada media seperti flash-disk.

Aplikasi Agenda Surat

Download Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar


Aplikasi ini hanya dapat digunakan dalam mode mandiri/stand-alone dan tidak mendukung penggunaan dalam suatu jaringan lokal. Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari, pastikan Anda telah mengatur konfigurasi sesuai organisasi Anda, mengatur format penulisan nomor surat, serta mendefinisikan kode pengelompokan surat. Kode ini dibuat dalam dua tingkat, yaitu kelompok dan sub kelompok. Setiap kelompok yang didefinisikan harus mempunyai sub kelompok. Selain pencatatan nomor surat masuk dan surat keluar, aplikasi ini pun menyediakan fasilitas pemindai surat yang dapat digunakan untuk membuat salinan dari surat aslinya dan dapat dicetak kembali bila dibutuhkan. 

Diharapkan dengan Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Excel Sekolah ini dapat mempermudah anda dalam mengolah surat masuk dan surat keluar disekolah. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Excel Sekolah"

Posting Komentar